-->

Green Blog of Exclusive Population of Eleven Science Five

Welcome to Our Blog

Do More for Our Beloved Earth

INTRO

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Selamat pagi!

      Hallo, nama saya adalah Adriyan Satria . Saya yang ditugaskan oleh teman saya yang bernama Fitriadi Pujasakti untuk membuat posting-an pertama pada blog ini. Blog ini adalah blog yang dibuat khusus untuk mengerjakan karya Pendidikan Lingkungan Hidup (PLH) yang dianjurkan oleh guru PLH  kami, bapak Oan Hasanudin.
      Atas dasar keprihatinan terhadap lingkungan, rusaknya hutan, tumpukan sampah yang dibuat oleh manusia, dan terutama sampah yang dibuang sembarangan, maka lahirlah inspirasi untuk mengajak orang lain dengan cara yang mudah yaitu dengan blog. Blog ini mungkin hanyalah segelintir dari kata-kata ajakan dari orang kecil, dan harapan yang dilimpahkan adalah agar manusia bisa berubah dengan sekaligus ataupun sedikit demi sedikit.
      Nantinya blog ini akan kami isi dengan beberapa karya PLH dari teman-teman kami yang lain serta beberapa karya cadangan yang kami berdua buat selain blog ini. Blog ini pada dasarnya dikhususkan bagi siswa kelas XI IPA 5 SMA Negeri 8 Pekanbaru (EXPENSIVE), namun bagi semua pengunjung blog kami, kami berikan kebebasan untuk mengirimkan karyanya ke e-mail ini : dhyo18_01@ymail.com  
        E-mail yang kami terima nantinya akan kami proses agar dapat kami posting-kan pada blog ini.
        Terimakasih atas kunjunganya!! Semoga blog ini dapat bermanfaat..


Posted here by : Adriyan Satria

0 komentar:

Post a Comment